Basah Ceria

5 04 2013

 

 

Sepulang dari pilih villa sehari sebelumnya.. anak-anak mengajak untuk berenang.. wah iyaya sudah lama nich nggak ngelakukan kegiatan unjuk kebisaan di air.. ya udah kebetulan kantor libur hari itu.. diputuskan sore nanti kita akan berenang di kolam renang biasa di daerah BSD..

Berangkat dengan keponakan yang lagi liburan di tempat kami.. pukul dua siang sampai di tempat renang… anak-anak langsung berlarian ke tempat ganti pakaian setelah proses penyerahan sejumlah uang dengan penerimaan sejumlah tiket dilaksanakan

Kali ini diriku dan my lovely wife hanya menjadi pengamat… biarkan keponakan yang sudah besar yang menjaga anak-anak di air..

Tanpa menunggu komando dan wejangan.. anak-anak langsung nyebur.. tinggal kami orang tua yang harus membagi tugas.. diriku jadi pengawas dan pelatih utama di pinggir lapangan.. my lovely life merapihkan dan menjadi bagian pendukung.. untunglah ada keponakan yang sudah besar.. keponakan mendapat tugas untuk menjadi pengawas dan asisten pelatih di lapangan..

Asisten Pelatih ngekor

Asisten Pelatih ngekor

Dari pengamatan pelatih utama.. kemampuan anak-anak kami ternyata sekarang lebih meningkat dibandingkan unjuk kebolehan yang terakhir… anak-anak selain menampilkan kemampuan gaya unggulan masing-masing juga sekarang terlihat mampu untuk memadukan gaya masing-masing untuk menciptakan gaya gabungan..

Gaya Santai

Atlet Renang Gaya Santai dan Happy

Atlet Renang Gaya Narsis

Atlet Renang Gaya Narsis

Perpaduan Gaya

Perpaduan Gaya

Mempertajam Gaya Meluncur

Mempertajam Gaya Meluncur

Gaya Meluncur tingkat lanjut

Gaya Meluncur tingkat lanjut

Setelah puas berlatih.. yang sebenarnya bermain di kolam air.. serta pelatih utama memandang bahwa latihan kali ini lebih dari cukup karena para atlet telah kelihatan lelah berlatih.. eh.. bermain serta hari sudah sore banget… akhirnya pelatih harus menghentikan sessi latihan kali ini..

Dengan sedikit keterpaksaan.. anak-anak harus naik ke daratan.. nggak apa-apa anak-anak nanti kita lanjutkan latihan kita.. saat ini ayah kalian puas dan merasa yakin kalau ada kejuaraan renang.. pasti anak-anak kami menang.. tentu kalau ada kejuaraan gaya renang yang memang menjadi keahlian anak-anak kami..


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: