berenang dan bersenang

16 07 2012

Setelah istirahat dan disibukkan kembali dengan kehidupan sehari-hari.. tibalah waktu untuk melaksanakan salah satu kegiatan favorit sekeluarga yaitu.. berenang.. atau lebih tepatnya nyemplung di kolam renang..

Sebenarnya anak-anak meminta agar kegiatan berenang ini dilaksanakan satu minggu setelah diriku pulang dari Lombok.. namun karena kesibukan diriku maka baru pada minggu kedua keinginan anak-anakku dapat diwujudkan..

Tempat yang menjadi tujuan kali ini sama dengan tempat berenang sebelumnya yang berlokasi di sekitar Serpong.. entahlah apa alasan anak-anakku memilih tempat ini sebagai tempat berenang..apapun alasannya tidaklah penting.. yang penting adalah anak-anak kami dapat bersenang-senang dan bergembira.. dan kami sekeluarga dapat melaksanakan kegiatan yang menyenangkan bersama-sama..

Menjelang sore kami tiba di tempat berenang.. anak-anak kami langsung ganti pakaian renang dan sepertinya ingin segera nyemplung.. seperti biasa kami orang tua telah mendapatkan peran masing-masing yaitu my lovely wife sebagai pengamat di tepi kolam sedang diriku berperan sebagai pelatih renang..ha.ha.ha.ha.. lebih tepatnya pengawal anak-anak dikolam renang untuk berjaga-jaga kalau anak-anak kami salah mempraktekan gaya berenang yang pernah kuajarkan…ha..ha..ha.. lebih tepatnya lagi sebagai teman bermain mereka di kolam renang..

Kami sangat menikmati kegiatan sekeluarga ini..kolam renang seakan menjadi tempat unjuk diri kemampuan kami dalam upaya mencapai prestasi di dunia olah raga air.. terbukti kami sekeluarga berupaya mengeluarkan segala gaya dan kemampuan dalam latihan renang ini.. unjuk kemampuan dalam latihan dapat dibuktikan pada gambar-gambar berikut ini..

..Tidak terasa waktu berlalu..saatnya kembali pulang karena hari beranjak petang..unjuk kemampuan di kolam renang telah dipraktekan.. diriku sebagai pelatih keluarga bangga terhadap kemampuan anak-anak kami pada cabang olah raga air ini..diriku yakin bahwa anak-anak kami pasti jadi juara pada masing-masing gaya renang yang didalami oleh anak-anak kami..entahlah..kalau berlomba pada gaya renang standar internasional olimpiade.. yang diajarkan oleh diriku adalah bisa berenang bukan juara renang.. yang penting kalau nyebur ke air yang agak dalam anak-anak kami tidak tenggelam..

Latihan di kolam renang kali ini telah selesai sesuai dengan target yaitu…berenang dan bersenang..


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: