Python Libur Panjang

20 07 2011

                                       

Selesai perawatan mesin dan dipasang lighter, maka Phyton our meggy menjalani pengetesan untuk mengetahui kekurangan maupun hal-hal yang perlu perhatian.

Pengetesan dilaksanakan dengan mencoba rute Rumah-Kantor selama seminggu. Selama pengetesan tidak dijumpai hal-hal yang membuat diriku harus kembali ke bengkel. Dampak penggantian oli terasa pada performace Phyton yang berasa lebih enteng dan lebih responsif menanggapi tarikan gas. Lighter berfungsi dan tidak mengganggu kelistrikan Python, namun kata mekaniknya harus lebih sering memeriksa aki motor sehubungan dengan pemakaian lighter terutama apabila dipergunakan berbarengan dengan lampu depan nyala.

Secara umum Python telah siap untuk menjalankan tugasnya untuk our next journey….

Tanggal 15-17 Juli 2011, kantor mengadakan acara tahunan berupa outbond and gathering di pantai Bulakan Anyer dan telah menyediakan bis sebagai sarana transportasi dengan start perjalanan dari kantor. Diriku berencana untuk membawa Python sekaligus menguji GPS yang dibeli namun setelah mengajak beberapa rekan yang biasanya membawa motor ke kantor untuk sama-sama membawa sepeda motor ternyata tidak ada yang bisa gabung, maka diurungkan rencana membawa Python kesana dan diputuskan untuk mempergunakan bis bersama dengan rekan-rekan kantor yang lain.

Sekarang tinggal menentukan transportasi dari rumah ke kantor, apapun pilihannya kendaraan yang dipergunakan ke kantor harus nginap di kantor selama 3 hari selama diriku mengikuti acara outbond tersebut… Python our meggy harus nginap di kantor?? last choice.. Jawara our Xenia?? dipergunakan my lovely wife and anak-anak untuk acara akhir pekan.. tinggal kendaraan satu lagi yaitu Harum our Suzuki Smash..jadi keputusannya sangat mudah yaitu Suzuki Smash yang akan kupergunakan ke kantor dan nginap di kantor selama tiga hari

Setelah diputuskan untuk mempergunakan Harum our Suzuki Smash maka posisi motor di garasi bertukar tempat..Python masuk dan Harum dikeluarkan dari tempat istirahatnya.

Selama perjalanan ke lokasi outbond kami melewati beberapa tempat wisata, wah seandainya Python dibawa mungkin tempat wisata tersebut dapat dikunjungi di sela-sela acara outbond kantor..

Kami tiba di tujuan, ternyata kami ditempatkan pada suatu resort yang mempunyai fasilitas yang baik dan disuguhi pemandangan pantai di belakang.

Panitia ternyata telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang.. acara disusun sedemikian rupa walaupun kegiatan acara padat selama tiga hari tersebut namun dalam setiap acara kegiatan dikemas secara baik dengan semangat kebersamaan dan keceriaan. Pada acara tersebut banyak diselipkan bagaimana membangun kerjasama dan kekompakan tim dalam menyelesaikan suatu masalah serta penambahan wawasan mengenai kondisi dan strategi perusahaan. Sekali lagi kebersamaan dan keceriaan tetap menjadi semangat dalam setiap kegiatan..

Kami pulang dengan semangat baru dengan berbagai cerita dan kenangan mengenai acara outbond tersebut..untuk diriku selain cerita dan kenangan juga tambahan informasi mengenai kondisi dan tempat yang harus dikunjungi bila kami akan touring ke daerah Anyer..

Harum our Suzuki Smash diperpanjang tugasnya untuk mengantar diriku ke kantor dan Python mendapatkan libur panjang sekaligus menambah panjang daftar rencana touring kami…


Aksi

Information

One response

22 08 2011
ricoh sanusi

haha baru tahu nama smashnya si harum..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: